Apa sih Wirechams itu?
sama seperti posting sy kmarin "Make wallhack & Chams"
hampir sama dengan wallhack ataupun chams, supaya lebih jelas silahkan perhatikan gambar di bawah ini :
Wireframe
ok, lanjut ke step Making.
PENTING! Sebelum melanjutkan ke step ini anda hrus memahami postingan saya kmarin "Make wallhack & Chams" karena step ini sangant berkaitan dengan tutorial kmarin
Globals
typedef enum _D3DFILLMODE
{
D3DFILL_POINT = 1,
D3DFILL_WIREFRAME = 2,
D3DFILL_SOLID = 3,
D3DFILL_FORCE_DWORD = 0x7fffffff, /* force 32-bit size enum */
}D3DFILLMODE;
{
D3DFILL_POINT = 1,
D3DFILL_WIREFRAME = 2,
D3DFILL_SOLID = 3,
D3DFILL_FORCE_DWORD = 0x7fffffff, /* force 32-bit size enum */
}D3DFILLMODE;
HRESULT WINAPI hkDrawIndexedPrimitive(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRIMITIVETYPE PrimType,INT BaseVertexIndex,UINT MinVertexIndex,UINT NumVertices,UINT startIndex,UINT primCount) { if(Pemain){ pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_WIREFRAME // patch wireframe ); }Code Wirechams
HRESULT WINAPI hkDrawIndexedPrimitive(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRIMITIVETYPE PrimType,INT BaseVertexIndex,UINT MinVertexIndex,UINT NumVertices,UINT startIndex,UINT primCount) { if(Pemain) { pDevice->SetTexture(0, texPurple); // mewarnai garis wireframe pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_WIREFRAME ); } else { pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_SOLID ); }
SELESAI
Credit :
(Original post on thread saya di kaskus)Zenix,s0beit for source
kuya.Gaol a.k.a iephonkvj for Tutorial
"Jangan segan untuk bertanya, bila agan kesulitan silahkan tinggalkan komentar di bawah, maka akan saya bantu semaksimal mungkin "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar