Secara detailnya saya kurang tau, namun secara pengalaman saya, world to screen adalah Coordinat di dalam game yg di tunjukan ke layar. Misalnya, dalam Point Blank kita menemukan coordinat badan player, maka kita dapat menyisipkan ramuan hack kedalam kordinat itu, misalnya kita buat Name ESP, Box ESP, Barrel ESP, Vissible Check, atau bahkan Aimbot.
Hampir mirip dengan Stride / Numvert dalam pembuatan Wallhack. Bedanya, wallhack di buat berdasarkan warna2 dalam game nya sedangkan World to Screen di buat berdasarkan Coordinat.
Misal kita buat Name esp, maka kita perlu menyisipkan label nama dari playernya ke sekitar badan si player. Jika kita tidak menggunakan World to Screen maka label namanya tidak akan menempel di sekitar badan si player dan tidak akan mengikuti gerakan jika si player jalan ke samping, depan atau belakang. Text / label nama td akan terlihat datar di layar seperti text biasa.
Nah, dengan menggunakan world to screen maka text / label nama td akan mengiikuti gerakan si player atau si text ikut bergerak.
Oke, mungkin itu cukup untuk sekedar penjelasanya untuk contohnya silahkan lihat gambar di atas.
HRESULT WINAPI hkDrawIndexedPrimitive(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRIMITIVETYPE PrimType,INT BaseVertexIndex,UINT MinVertexIndex,UINT NumVertices,UINT startIndex,UINT primCount) { D3DVIEWPORT9 vp; pDevice->GetViewport(&vp); D3DXMATRIX world,projection,view; pDevice->GetTransform(D3DTS_VIEW,&view); pDevice->GetTransform(D3DTS_WORLD,&world); pDevice->GetTransform(D3DTS_PROJECTION,&projection); D3DXVECTOR3 result; D3DXVECTOR3 Position3d(Positon->x,Positon->y,Positon->z); D3DXVec3Project(&result, &Position3d, &vp, &projection, &view, &world); Screen->x = result.x; Screen->y = result.y; return (result.z < 1); }
"Jangan segan untuk bertanya, bila agan kesulitan silahkan tinggalkan komentar di bawah, maka akan saya bantu semaksimal mungkin "
saya yg bingung,,CARA EDIT HOOK nya gimna gan
BalasHapus