[TUTORIAL]Make D3D Menu Hack

Selasa, 24 April 2012

[TUTORIAL]Make D3D Menu Hack


Sebenarnya jika di tulis / di jelaskan dari keseluruhan source nya akan amat panjang, jadi saya rangkum

Step 1 : Siapkan Alat Perang
  1. MSVC++ 2008 / 2010
  2. Windows DirectX 9.0 SDK Update - (Summer 2004) (Recommeded)
  3. D3D Menu base source. Download disini  
Penjelasan
Buka Project MenuBase nya.
Liat di D3DBase.cpp :
//==================================================================
//Hack Vars
int hack1 = 1;
int hack2 = 0;
int hack3 = 0;
int hack4 = 1;
int hack5 = 0;
//==================================================================
 
itu adalah deklarasi untuk menambahkan Hack.  
Misal saya buat :
int Wallhack = 1
 
#Next
void DemonMenu::BuildMenu(char * menuname, int x, int y, int h, int w, DWORD TITLECOL, DWORD BACKCOLOR, DWORD BORDERCOLOR, LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice)
{
    if(GetAsyncKeyState(VK_INSERT)&1)show=(!show);
    if(!show) {
        DrawBox(0,0, w, 20, BACKCOLOR, BORDERCOLOR, pDevice);
        PrintText(menuname, 5, 2, TITLECOL, pFont);
        return;
    }

    DrawBox(x,y, w, h, BACKCOLOR, BORDERCOLOR, pDevice);
    PrintText(menuname, x+10, y+2, TITLECOL, pFont);
    CreateItem(1,"Hack 1", &hack1);
    CreateItem(2,"Hack 2", &hack2); 
    CreateItem(3,"Hack 3", &hack3);
    CreateItem(4,"Hack 4", &hack4);
    CreateItem(5,"Hack 5", &hack5);
    RenderMenu();
}  
 
Lihat di bagian ini :
CreateItem(1,"Hack 1", &hack1);
itu untuk menambahkan hack yang akan tampil ke layar.
Nah, lihat di bagian ini "&hack1" itu adalah fungsi pemanggil dari "int hack1 = 1;"
Misal saya buat :
CreateItem(1,"Hack Penglihatan Batin 1", &Wallhack);  
Keterangan :
"Hack Penglihatan Batin" = text yang muncul ke layar
"&Wallhack" = fungsi pemanggil dari "int Wallhack = 1"


Step 2 : Fungsi Hack
Karena di basenya hanya berisi fungsi menu saja, maka kita buat sendiri fungsi hacknya
Pertama, Simpan ini di Globals : 
typedef HRESULT (WINAPI* tDrawIndexedPrimitive)(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRIMITIVETYPE PrimType,INT BaseVertexIndex,UINT MinVertexIndex,UINT NumVertices,UINT startIndex,UINT primCount);
tDrawIndexedPrimitive oDrawIndexedPrimitive = NULL;
UINT Stride = 0;
Trus Masukan Fungsi Wallhack ini :
HRESULT WINAPI hkDrawIndexedPrimitive(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRIMITIVETYPE PrimType,INT BaseVertexIndex,UINT MinVertexIndex,UINT NumVertices,UINT startIndex,UINT primCount)
{
    if(&Wallhack) //Fungsi pemanggil dari "int Wallhack = 1"
    {
    if(Stride == 62) // Stride dari Stride Logger, Lebih Jelasnya Lihat di Page 2 http://www.kaskus.us/showpost.php?p=608381156&postcount=2
    {
            pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE,false );
            pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID ); // Membuat Si pemain tranparant ke dingding
            oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
                 pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE, true );
            pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID ); // Membuat Si pemain tranparant ke dingding
            
     }
    }

    return oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);

}  
Misal kita tambahakan Hacknya selain wallhack
Kita buat lg :
int Wallhack = 1 // yang tadi
int Wireframe = 1 //Nambah hack
int Wirechams = 1 //Nambah Hack 
ini juga :
CreateItem(1,"Hack Penglihatan Batin", &Wallhack); // yang tadi
CreateItem(1,"Wiresableng", &Wireframe); // Nambah menu
CreateItem(1,"Buto ijo", &Wirechams); // Nambah menu  
Buat fungsi hack untuk Wireframe dan wirechams
if(&Wireframe) // Lebih jelasnya lihat disni http://svjbrothers.blogspot.com/2012/04/tutorial-make-wallhack-chams.html
{
    if(Stride == 62)
    {
        pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE,false );
        pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_WIREFRAME );
        oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
             pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE, true );
        pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID );
            
    }  
if(&Wirechams)  // Lebih jelasnya lihat disni http://svjbrothers.blogspot.com/2012/04/tutorial-make-wallhack-chams.html
    { 
        if(Stride == 62)
        {      
            pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_SOLID );
            }  
            {
            pDevice->SetTexture(0, texPurple);
            pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_WIREFRAME );
            } 
        else
        {         
            pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_SOLID );
        }  
    } 
NB : Bila ingin menambahkan hack, ikuti saja step-step tadi 



SELESAI


"Jangan segan untuk bertanya, bila agan kesulitan silahkan reply, maka akan saya bantu semaksimal mungkin

Credit :
CodeDemon for Base Source
Kuya.Gaol a.k.a iephonkvj For Tutorial 

"Jangan segan untuk bertanya, bila agan kesulitan silahkan tinggalkan komentar di bawah, maka akan saya bantu semaksimal mungkin "

24 komentar:

  1. mantap om..
    makasih banget ilmunya ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kk aku mau tanya sesuatu
      Tolong add aku di FB
      Billy Koswara

      Tolong KK

      Hapus
  2. kk Bole add aku di Facebook Ga?
    Nama ku Billy Koswara
    Tinggal Search ya....
    Please aku mau tanya sesuatu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini aja tanya-tanya nya,pastis aya jawab kok :)

      Hapus
  3. mau nanya kira kira win32 api apa saja yang di butuhkan untuk membuat d3d menu tsb .
    soalnya aku gak bisa c++ bisanya cuma visual basic

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg penting :
      -Direct3D
      -Hooks
      -Font
      -Debugging
      *dll

      Saran *Mending pelajari aja C++ , gk usah keseluruhan kok. Pelajari basicnya aja dah cukup :)

      Hapus
  4. mau nanya kira kira win32 api apa saja yang di butuhkan untuk membuat d3d menu tsb .
    soalnya aku gak bisa c++ bisanya cuma visual basic

    BalasHapus
  5. Bisa di bagi file yang udah jadi ?
    tinggal kita modif menunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Googling aja bro. Ato mungkin nanti saya share base yg mudah di pahami, mungkin bbrpa hari lg

      Hapus
    2. *Update
      Monggo di - http://svjbrothers.blogspot.com/2012/09/share-kumpulan-base-d3d-menu.html

      Hapus
  6. lumayan mumet gan tuh,, maklum newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikit-dikit aja pelajarinya. lama-lama pasi paham kok :D

      Hapus
  7. D3D menu'a bisa buat atlantica ga gan ?
    klo bisa ..bisa di coba nih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di coba aja gan..
      pkonya smua base ini jalan di game "d3d9"
      kalo atlantica pke d3d9 pasti jalan

      Hapus
  8. klo nambah hack lain misalnya
    -Ghost
    -Unammo
    -Auto HS

    itu gmn y

    BalasHapus
  9. klo itu bisa gk di pake di xshot/mat

    BalasHapus
  10. klo nambah hack ny gmna
    misal ny auto hs trus gmna , , ???

    BalasHapus
  11. Gimana car buat dll ada pointer atau offset

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir kesini mas -> http://svjbrothers.blogspot.com/2012/04/tutorialpatch-memory.html

      Hapus
  12. ok jadi di d3d9_test,kalau mau bisa di game gimana,agar menu keluar di game.sekalian cara penempatan offset

    BalasHapus
  13. Cara agar work di dalam game nya gmn?

    BalasHapus


free counters